Terbaru, Bjorka Bocorkan Data Menko Polhukam Mahfud MD: Apa Kabar Pak? Yakin Tidak Ada Data Penting yang Bocor?

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Hacker Bjorka sepertinya tidak tidur. Dia terus membuka data sejumlah petinggi di negeri ini. Yang terbaru, Bjorkan bocorkan data Menko Polhukam Mahfud MD di akun Telegramnya. 

Sambil membocorkan biodata Menko Polhukam Mahfud MD, Bjorka sekaligus menyindir mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu. "Apa kabar, Pak? Anda yakin tidak ada data penting yang dibocorkan?" tulis Bjorka di grup Telegramnya, Selasa (13/9/2022) pukul 08.20 WIB. 

Data Menko Polhukam yang dibocorkan Bjorka Pernyataan Bjorka itu mengacu pada ucapan Mahfud MD yang membenarkan bahwa ada kebocoran data negara akibat peretasan. 

Namun menurutnya kebocoran itu tidak terkait dengan data-data rahasia milik Republik Indonesia. “Soal bocornya data negara, saya pastikan bahwa itu memang terjadi. 

Saya sudah dapat laporannya dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Kemudian, dari analisis Deputi VII (Kemenkopolhukam), terjadi di sini-sini. 

Tetapi, itu bisa sebenarnya bukan data yang sebetulnya rahasia,” ujar Mahfud saat memberikan keterangan pers di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin (12/9/2022). 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan