Saling Menutup-nutupi Kesalahan dalam Kasus Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J Ungkap Hal Ini, Mengejutkan!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Simanjuntak mengungkapkan ada kemungkinan kode senyap alias konspirasi dalam kasus pembunuhan kliennya.

Martin mengatakan kode senyap atau saling menutup-nutupi kesalahan dalam kasus Ferdy Sambo ini mungkin sudah terjadi sejak awal kasus ini mencuat ke publik.

“Lalu pertanyaannya sekarang adalah apakah masih terjadi?, patut kami duga masih terjadi, karena tidak ada transparansi,” ujar Martin, dilansir dari kanal Youtube tvOneNews, Selasa (13/9/2022).

Ia menyebutkan Kepolisian sudah mencoba melakukan transparansi seperti saat rekonstruksi, namun hal tersebut justru malah merugikan pihak korban lantaran tidak dihadirkan dalam proses rekonstruksi, lalu tak ada keterlibatan media independent serta tak ada suara rekonstruksi terjadi.

“Walaupun memang mencoba untuk melakukan transparansi seperti saat rekonstruksi, mereka siarkan melalui tv mereka sendiri tanpa dihadirkan media independent secara langsung, lalu tidak adanya suara,” katanya.

Mengenai hal itu lah yang memperkuat jika dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini memang ada code of silence yang dilakukan oleh beberapa pihak didalamnya.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan