Postingan Terakhir Bu Sekdes Andika Sari di TikTok Setelah Dipecat Akibat Dugem dan Tenggak Miras: Tuhan Aku Sudah Lelah

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -  Sekretaris Desa (Sekdes) di Purworejo, Andika Sari atau Bu Sekdes AS yang viral karena dugem dan menenggak miras di diskotek masih menjadi perbincangan panas, Selasa (13/9/2022). 

Viralnya video dugem dan menenggak miras Bu Sekdes Andika Sari di diskotek itu ternyata berbuah kesialan bagi kariernya sebagai sekretaris desa di Purworejo. 

Ya, setelah video dugem dan aksi tenggak miras itu viral, kabar terbaru menyebutkan bahwa Kepala Desa Ahmad Abdul Azis langsung memberhentikan jabatan Bu Sekdes AS atau Andika Sari sebagai sekretaris desa (sekdes) setempat. 

Keputusan Kades Ahmad Abdul Azis memberhentikan Bu Sekdes AS atau Andika Sari dari jabatannya itu setelah adanya desakan dari para warga yang menganggap bahwa sang sekdes telah melakukan perbuatan yang memalukan dan tergolong tak beradab. 

"Hari ini juga, saya berhentikan Sekdes AS (Andika Sari) dari jabatan dan tugasnya. Saya meminta waktu 10 hari kerja untuk mengurus administrasi dan konsultasi ke Camat. 

Tapi saya yakinkan, saya komit dan apa pun yang terjadi, saya bersama warga," kata Abdul Azis, seraya disambut ucapan Alhamdulillah dari warga yang berdemo. Sesuai dengan Perda nomor Perda 6 tahun2016 dan Perbup nomor 1/2020 diatur bagaimana pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan