Duh! Beda Dari yang Lain, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana Dilarang Ikut-ikutan Demo Tolak Kenaikan BBM, Alasannya…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana ( FH Unkris) dilarang ikut demonstrasi tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digelar di Patung Kuda, Jakarta hari ini. Rencananya, demo tersebut akan diikuti oleh elemen mahasiswa dan buruh.

"Dengan surat ini saya sampaikan bahwa Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Hukum Unkris tidak diperkenankan melakukan aksi demonstrasi terkait kenaikan harga BBM yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2022," kata Wakil Dekan III (FH Unkris), Wisnu Nugraha dalam keterangan yang diterima Pojokkiri.net.id pada Selasa (13/09/2022).

Wisnu mengatakan bahwa larangan tersebut dibuat karena sejauh ini tidak ada surat reami yang dikeluarkan dari lembaga mahasiswa FH Unkris. Bahkan, ia sampai mengancam bakal memberi sanksi tegas kepada mahasiswa yang nekat ikut turun aksi.

"Ini karena tidak adanya surat resmi yang dikeluarkan oleh lembaga mahasiswa baik dari BEM dan DPM Fakultas Hukum Unkris.

"Bagi mahasiswa/mahasiswi Fakultas Hukum Unkris yang melakukan aksi demonstrasi tersehut, maka akan diberikan sanksi evaluasi dan tindak tegas dari Fakultas Hukum Unkris," tuturnya. 

Saat dihubungi, Wisnu mengatakan bahwa semalam ada komunikasi namun hanya lewat aplikasi whatsapp. Ia menekankan tidak ada keterangan resmi untuk melakukan aksi demonstrasi. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan