Dicopot dari Jabatan Wakil Ketua Komisi V, Syaiful Tamliha: Saya Dijebak Seperti Suharso

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Syaifullah Tamliha dicopot dari kursi Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PPP. 

Ia mengaku belum menerima informasi maupun surat soal pencopotan jabatannya. Tamliha menilai pencopotannya itu mirip seperti Suharso yang dijebak ketika sedang pergi ke luar negeri. "Saya tidak dikasih tau. Seperti Suharso pun dijebak pas di luar negeri. Saya juga sedang berada di Madinah. 

Hahahaha. Jadi jangan pengecut. Di depan saya ini bilang. Ya nggak? Kalau diganti ya berkuranglah amanat saya," ujar dia saat dihubungi, Selasa (13/9/2022).

 Ia mengaku pertama kali mendapatkan informasi tersebut dari wartawan yang menghubunginya untuk wawancara. "Saya belum terima [surat]. [Dapat informasi pencopotan] pagi tadi abis sholat subuh di Madinah," jelasnya. "Tidak tahu saya, suratnya saja tidak dikasih ke saya. Kapan menyerahkannya? Saya umrah kok. Dia [Achmad Baidowi] berangkat ke Madinah?" lanjutnya.  

Lebih lanjut, Tamliha menilai pencopotan jabatan itu berkaitan dengan posisi dirinya sebagai loyalis Suharso Monoarfa, yang menolak pencopotan Suharso dari kursi Ketua Umum PPP. "Ya pasti lah [berkaitan]. 

Ya kalo tidak ada kaitannya itu munafik. Gentlemen saja lah. Katanya mau islah, mau menghindari konflik, kok copot-mencopot sih," ungkapnya. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan