Arogan Banget! Mobil Parkir Sembarang Tutup Jalan, Polisi Bentak Pak RT: Anda Memaksa Saya!

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Beredar video pengemudi mobil diduga anggota polisi terlibat ribut mulut dengan pria tua diduga Ketua Rukun Tetangga (RT) gegara polisi itu tidak mau memundurkan mobilnya karena menuntup jalan masuk ke sebuah gang. Peristiwa itu pun terekam oleh kamera ponsel warga hingga beredar di media sosial.

Dilihat pada video yang diunggah ulang akun @kabarnegri, anggota polisi itu terlihat berada di dalam mobil ketika terlibat adu mulut dengan pria tua yang memintanya untuk memundurkan kendaraannya parkir sembarangan hingga menghalangi jalan. 

Dalam video itu, tampak pengemudi itu sedang memangku anak kecil. Terlihat pria diduga anggota polisi itu sangat arogan karena tak mau memindahkan mobil yang dikemudikannya.

Lalu, terdengar juga suara wanita yang diduga merekam peristiwa itu dengan menggunakan gawainya. Wanita itu turut merekam saat pria yang disebut ketua RT-nya mendorong mobil yang dikendarai pria diduga polisi itu.

Pria dalam mobil itu ngotot tak mau memindahkan kendarannya meski pria di luar itu meminta kebijaksaannya karena mobilnya itu berhenti tetap mulut gang. 

Boro-boro dimundurkan setelah memarkir mobil sembarangan, polisi malah terlihat nyolot sembari menunjuk-nunjuk pria di luar jalanan itu.

Sumber: kaltim.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan