Ronny Talapessy Ungkap Kondisi Terkini Bharada E, Enggak Nyangka…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy ungkap kondisi terkini dari kliennya. Saat ini kliennya dalam kondisi baik namun masih mengalami sedikit trauma pasca-insiden berdarah di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu.

(Kondisinya) baik, sekarang posisinya lebih mendekat kepada Tuhan, banyak berdoa," kata Ronny kepada wartawan, Sabtu (10/9). 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Lebih lanjut, politikus PDIP itu mengatakan kliennya baru saja menjalani asesmen psikologi dan terapi selama 1,5 jam. Hal tersebut dilakukan untuk memulihkan trauma yang dialami.

"Kita kan kemarin melakukan asesmen psikolog juga. Terus ada tahapannya kita juga terapi. Kalau kemarin terapinya itu 1,5 jam. Terapi soal trauma. Kita lihat masih ada trauma," ujarnya.

Oleh karena itu, Ronny menyatakan pihaknya akan mengajukan permohonan kepada penyidik agar Bharada E bisa dipertemukan dengan orang tuanya. Bharada E ingin bertemu orang tuanya untuk menguatkan mentalnya dalam menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kita akan minta supaya klien saya bisa dipertemukan dengan orang tua untuk menguatkan mental memulihkan trauma, nanti kita akan minta ke kepolisan, penyidik," lanjutnya.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan