Punya Bukti Kuat, Pengacara Ferdy Sambo Bantah Soal Kabar Uang Tutup Mulut untuk Bharada E dan Bripka RR

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, menepis kabar soal kliennya yang disebut pernah memberikan uang kepada Richard Eliezer (Bharada E) dan Ricky Rizal (Bripka RR) usai kasus penembakan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Arman mengatakan Ferdy Sambo sudah membantah memberikan uang kepada Bripka Ricky dan Bharada Richard. "Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai tersangka," kata Arman saat dikonfirmasi pada Minggu (11/9).

Di sisi lain, Arman mengeklaim bantahan Ferdy Sambo itu juga didukung oleh tersangka lainnya dalam pemeriksaan konfrontasi. "Didukung pada saat konfrontasi yang dilakukan kepada seluruh tersangka," kata Arman. Ia juga mengatakan hingga kini belum ada bukti ihwal dugaan pemberian uang tersebut.

Arman pun meminta seluruh pihak menunggu gambaran besar kasus ini hingga persidangan. Nantinya, kata dia, semua dugaan bakal diuji oleh majelis hakim.

"Faktanya tidak ada satu pun bukti atas dugaan tersebut hingga proses hukum ini berlangsung. Nanti, pada saat di pengadilan, fakta-faktanya akan diuji secara transparan," pungkas Arman Hanis.

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo disebut sempat menyodorkan uang kepada Bripka Ricky dan Bharada Richard setelah penembakan Brigadir J.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan