Oh Jadi Hacker Bjorka Itu Orang Suruhan Ferdy Sambo Buat Nyerang Pemerintah? Nih Dengerin Omong Mabes Polri!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Nama Hacker Bjorka tengah menjadi sorotan publik setelah sukses meretas data-data pribadi sejumlah pejabat negara dan mengumbarnya di laman media sosial miliknya.

Banyak yang menduga peretas tersebut bukan asli orang indonesia. Dia diyakini sebagai warga negara asing yang beraksi dari negara negaranya. sebab semua pernyataannya di akun media sosial miliknya ditulis dalam bahasa inggris.

Namun kekinian, Hacker Bjorka justru dicurigai sebagai orang Indonesia, hal itu terjadi setelah yang bersangkutan dalam sebuah cuitaanya menyebut-nyebut nama pegiat media sosial Denny Siregar.

Dimana dia menyebut Denny hidup dari uang pajak masyarakat sebab selama ini dia memang menjadi buzzer alias pendengung yang selalu tampil membela pemerintah.

Atas dasar tersebut, banyak netizen mulai berspekulasi, selain menyebut hacker Bjorka merupakan orang asli Indonesia, para warganet juga mencurigai jika yang bersangkutan adalah kaki tangan dari eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yang ditugaskan untuk menyerang balik pemerintah setelah semua skenario pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) di bongkar, bahkan Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Candrawathi kini ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan tersebut. 

Terkait spekulasi liar netizen yang menyebut hacker Bjorka adalah orang suruhan Ferdy Sambo, Mabes Polripun angkat bicara. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan