Blak-Blakan! Ternyata Ini Motif Hacker Bjorka Bongkar Pembunuh Munir Hingga Tuding Denny Siregar Hidup Pakai Duit Pajak

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Bjorka hacker kembali beraksi setelah sebelumnya membongkar data pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate hingga meretas data sim card, pemilih KPU dan juga data presiden, kini giliran sosok pembunuh Munir hingga pegiat media sosial Denny Siregar juga kena sentil, lalu apa sebenarnya motif Bjorka? 

Hacker Bjorka kembali beraksi membongkar data sosok terduga pelaku pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib. 

Dengan berani, Bjorka membagikan tautan tentang sosok pembunuh itu melalui akun media sosial Twitternya @bjorkanism. 

¨Ya aku tahu kalian semua sudah menunggu ini, jadi siapa yang membunuh pria baik ini?¨ tulis akun Bjorka pada Minggu (11/9/2022) sambil mencantumkan tautan artikel ´Siapa yang membunuh Munir´. Melalui tatutan yang dibuatnya, hacker Bjorka menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan Munir adalah Muchdi Purwopranjono.  ¨Siapa yang membunuh Munir,¨ bunyi judul tautan yang dibuat oleh Bjorka. 

¨Saya akan memberi kalian nama jika kalian bertanya siapa yang berada di balik pembunuhan Munir. Dia adalah Muchdi Purwopranjono yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya,¨ bunyi keterangan yang ditulis oleh Bjorka. 

Tak hanya itu, Bjorka bahkan turut mengunggah data pribadi milik Muchdi Purwopranjono hingga tercantum juga nama NIK dan KK milik terduga pelaku pembunuhan Munir. Diketahui, Munir yang merupakan koodinator dari Kontras yang sangat vokal dan mengungkapkan pelaku dibalik penculikan 13 aktivis pada tahun 1997-1998. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan