‘Bharada E Harus Dihukum Lebih Berat dari Ferdy Sambo Karena Dia Kan Hanya Ngaku-ngaku Aja..’

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Farhat Abbas memberikan pernyataan kontroversialnya soal kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo dan Bharada E.

Tidak seperti kebanyakan orang yang mengkritik tindakan Ferdy Sambo, Farhat Abbas justru memberikan pembelaan kepadanya.

Farhat bahkan merasa hukuman Ferdy Sambo harus yang paling ringan, sedangkan hukuman Bharada E harus lebih berat karena ia yang menembak Brigadir J.

“Kalau menurut saya, Sambo harus yang paling ringan,” ucapnya dikutip Pojokkiri.net.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV yang videonya diunggah pada Sabtu (10/9/2022).

Ia melanjutkan, “Bharada E (harus dihukum) lebih berat dari Sambo karena Bharada E ini kan hanya ‘ah daripada gue ketahuan, gue ngaku-ngaku (disuruh) aja’ kan kira-kira seperti itu.”

Saat ditanya apakah menurutnya Bharada E berbohong, Farhat menjawab, “Dia tidak loyal satu, kedua dia memanfaatkan momen hanya untuk menghindari hukuman berat sehingga dia membuat dia justice collaborator, padahal enggak ada pengaruhnya.”

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan