Bela Suami Putri Candrawathi, Farhat Abbas Singgung Ajudan Pengkhianat: Sambo Ini Pahlawan!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Seorang pengacara, Farhat Abbas, memberikan komentarnya soal insiden penembakan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo.

Tidak seperti kebanyakan orang yang menghujat mantan Kadiv Propam itu, Farhat Abbas justru memberikan pembelaan kepada Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan oleh Farhat Abbas saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Uya Kuya TV yang videonya diunggah pada Sabtu (10/9/2022).

Awalnya, Farhat mengaku meyakini kalau kasus Brigadir J bukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, tapi justru perselingkuhan.

Oleh karena itu, ia merasa motif pembunuhannya adalah balas dendam dan alasan mengapa Brigadir J dihabisi di Jakarta adalah karena Ferdy Sambo mencari waktu yang tepat.

“Kalau di mata saya sebagai pengacara, sebagai umat Islam, mereka misalnya terjadi perselingkuhan (maka) membutuhkan waktu yang lama kan, mereka tidak semudah itu membunuh dengan secepatnya gitu,” ucapnya dikutip Pojokkiri.net.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin (12/9/2022).

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan