Akun Twitter Bjorka Diberangus? Terbaru Sedang Siapkan Peretasan Data Pertamina

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Selebritas dunia maya, peretas Bjorka, ungkap akun twitter miliknya @bjorkanism sudah ditutup oleh pihak twitter. 

Bjorka kemudian membuat akun baru @bjorxanism, namun akun itupun segera ditutup oleh pihak twitter. "yea indonesian gov just shutdown my twitter account and my previous channel on telegram. but this won't stop. 

(ya pemerintah indonesia baru saja menutup akun twitter saya dan saluran saya sebelumnya di telegram. tapi ini tidak akan berhenti)," demikan tulis Bjorka melalui akun telegram, yang dipantau Senin (12/9/2022). 

Bjorka, melalui aplikasi Telegram juga mengatakan, "i'm proving that the indonesian government can ask any platform to follow their wishes, even though i'm not breaking any rules on twitter. 

because all the doxing was shared on telegram. for telegram, now you are following the request from the Indonesian government? (Saya membuktikan bahwa pemerintah indonesia dapat meminta platform apa pun untuk mengikuti keinginan mereka, meskipun saya tidak melanggar aturan apa pun di twitter. karena semua doxing dibagikan di telegram. 

untuk telegram, sekarang Anda mengikuti permintaan dari pemerintah Indonesia?)," tulis Bjorka. Bjorka juga mengatakan, untuk saat ini ia tidak memiliki akun resmi di twitter, sembari memberikan ancaman baru akan mengungkap data milik BUMN Pertamina.  "i still don't have a twitter account at the moment. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan