Kritik ‘Skenario’ Pelecehan Putri Candrawathi, Ustaz Derry: Nenek-nenek Diperkosa Anak Muda Tampan, Tidak Masuk Akal!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pendakwah Ustaz Derry Sulaiman mengomentari kasus kematian Brigadir J yang perlahan-lahan semakin terungkap.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok-nya, Ustaz Derry awalnya meyebut soal pengakuan Bharada E yang menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kasus pembunuhan Brigadir J sudah hampir selesai karena pelakunya telah mengaku. Bharada E telah mengatakan dia yang menembak atas perintah FS dan FS pun ikut menembak,” ucapnya dikutip Pojokkiri.net.id dari postingan akun TikTok @derry_sulaiman pada Minggu (11/9/2022).

Ia melanjutkan, “Jadi tidak ada tembak menembak. Itu CCTV memang dibuang, sengaja dihilangkan, bukan disambar petir. Jadi skenario yang mereka buat, makar yang mereka buat telah terbongkar begitu cepatnya.”

Setelah itu, ia menyinggung kasus penembakan Laskar FPI di KM 50 dengan mengatakan, “Ingat ya ‘Allah lah sebaik-baik pembuat makar’, di mana kisahnya ini mirip dengan KM 50, ya mudah-mudahan menjadi titik terang juga untuk menyelesaikan kasus itu.”

Meski kasus kematian Brigadir J sudah terkuak, tetapi ‘skenario’ soal pelecehan seksual istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, masih belum rampung.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan