Suami Menjual Istri ke Teman dan Dintip saat Berhubungan, Polisi: Pelaku Ada Penyimpangan Sek*ual

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Sungguh tega apa yang dilakukan Teguh atau T (43) warga Kecamatan Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah. Dengan sengaja Teguh yang berstatus suami menjual istri kepada sejumlah lelaki, untuk melakukan hubungan suami istri. 

Parahnya, ketika si istri melayani lelaki-lelaki hidung belang itu, Teguh justru mengintip adegan tersebut.

 Kasatreskrim Polesta Banyumas, Kompol Agus Supriadi menjelaskan, modus yang dilakukan suami menjual istri adalah menawarkan korban ke beberapa pria yang ia kenal untuk melakukan hubungan badan.  "Pelaku menawarkan secara langsung, kepada orang dekatnya atau orang yang dikenal. 

Si istri dipaksa, diancam dipukul, sehingga menuruti kemauan suaminya atau pelaku itu," ujarnya, Senin (8/8/2022) sore. Ia melanjutkan, sejauh ini ada tiga laki-laki yang disuruh atau diminta berhubungan badan dengan korban atau istri pelaku.  

"Anehnya, ketika korban sedang melayani para laki-laki itu, pelaku mengintipnya. Baik dari balik pintu, ataupun dari plafon rumah," katanya. Menurut Agus, dengan mengintip itu, barulah pelaku memiliki hasrat seksual kepada istrinya. 

Sehingga setelah mengintip sang istri, ia juga meminta berhubungan badan dengan istrinya itu. "Diduga pelaku mengalami kelainan atau penyimpangan seksual. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan