Sesaat Lagi Live Streaming Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Bakal jadi Tersangka Utama?

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Sesaat lagi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru kasus kematian Brigadir J. Akankah eks kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka utama dalam perkara ini? Sebagaimana diketatahui Ferdy Sambo sudah ditahan di Mako Brimob Depok sejak Sabtu (6/8/2022) malam.

 Ia dianggap melakukan pelanggaran kode etik dengan menghalangi proses penyidikan kasus Brigadir J di rumah dinasnya dan menghilangkan sejumlah bukti penting. Sore ini, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru dari kasus teersebut. 

Tvone akan menyiarkan langsung pengumuman tersebut, yang diprediksi merupakan tersangka intelektual pembunuhan Brigadir J. 

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan konferensi pers yang akan dipimpin langsung oleh Kapolri itu bakal digelar sekitar pukul 16.00 WIB. "Iya sore ini, betul (akan disampaikan Kapolri). Di atas jam 16.00," jelasnya. 

Link Live Streaming Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J oleh Kapolri Jendeal Listyo Sigit, Ferdy Sambo Sudah Ditahan di Mako Brimob Sebelumnya, pada Senin (8/8/2022) Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan adanya satu tersangka baru yang telah ditetapkan oleh penyidik. 

Tersangka berinisial K merupakan sopir dari istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan