Mahfud Md Soroti Kasus Tewasnya Brigadir J, Sampai Bawa-bawa Kasus Ryan dan Ketua KNPI Haris Pertama, Ada Apa?

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Menko Polhukam Mahfud MD meyakini bahwa kasus tewasnya Brigadir J alias Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo akan dituntaskan dan terungkap secara utuh di tingkat polisi.

Tersangka utama, akan diumumkan hari ini. Kemajuan perkembangan penanganan perkara tersebut merupakan impiannya selama ini. 

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insya Allah). TSK (tersangka) akan diumumkan hari ini. Sudah lama saya punya impresi Polri kita hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota saja bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?," ujar Mahfud lewat akun Twiternya, Selasa (9/8/2022). 

Selain kasus Ryan, ia juga menyinggung kembali publik ihwal kasus pengeroyokan yang menimpa Ketua KNPI Haris Pratama di gang sempit. Kasus tersebut walnya diprediksi tak akan diketahui karena lokasi kejadian yang tidak terakses publik dengan baik. 

"Ketika Ketua KNPI Haris Pertama dikeroyok orang di gang sempit yang diperkirakan takkan ada yang tahu, saya langsung kontak Kapolda Fadil, saya bilang, 'Polri punya semua alat dan keahlian untuk menemukan mereka. Cari'. Kapolda bilang siap dan tidak sampai 24 jam para pengeroyok sudah ditangkap," ungkapnya. 

Begitu juga pada kasus yang kini menjadi sorotan publik,sejak awal Mahfud meyakini kasus itu bisa diungkap tuntas dan terang benderang.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan