“Bu Putri Candrawathi kan Cantik, Cetar, Terawat di Salon, yang Nangis Kemarin itu Kok Hitam dan Tak Terawat,” Kata Kamaruddin Simanjuntak

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi merupakan salah satu sosok yang paling dinantikan kemunculannya oleh publik, pada kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Selasa (9/8/2022). 

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebut-sebut bisa membantu mengungkap kejadian sebenarnya terkait kematian ajudannya, Brigadir J yang hingga saat ini sudah memunculkan beberapa tersangka termasuk Brigadir RR dan Bharada E. 

Munculnya Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak yakin bahwa yang muncul adalah Putri Candrawathi ''yang sebenarnya'', hah, apa maksudnya? Dalam sebuah wawancaranya, pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak blak-blakan meragukan sosok yang tampil menangis sesenggukan dan 'mengaku' sebagai Putri Candrawathi. 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik. 

Menurut Kamaruddin, sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik menangis itu bukan sosok Putri Candrawathi yang asli, melainkan Kamaruddin Simanjuntak menuduh bahwa sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong.   "Saya yakin itu bukan istrinya (Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo). 

Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yangh tergunang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," ujar Kamaruddin Simanjuntak, seperti dalam tayangan Kabar Hari Ini Tv One, Selasa (9/8/2022). 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan