Fadli Zon Minta Anies Baswedan Tetap Gandeng ACT: Mereka Bantu Palestina Harumkan Nama Indonesia

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak terburu-buru untuk memutus kontrak kerja sama dengan organisasi filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebelum ada hasil investigasi yang jelas terkait penyelewengan dana umat.

Fadli khawatir, polemik yang saat ini menerpa ACT itu hanya sebuah rumor belaka yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk itu, ia meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mengeluarkan keputusan dengan gegabah.

"Kalau menurut saya, lihat dulu hasil investigasinya seperti apa. Sering kali kan ada saja rumor ya," kata Fadli Zon di Balai Kota, Selasa (5/7/2022) malam.

Fadli mengatakan, sama sekali tidak memiliki kepentingan apapun dalam persoalan ACT. Saran yang ia tujukan kepada Pemprov DKI itu semata-mata agar Anies Baswedan bisa mengambil keputusan dengan tepat.

"Saya tidak punya kepentingan dalam hal ini, tapi kalau ada hal yang salah, ya tentu kesalahan itu harus dikoreksi dan yang melakukan kesalahan itu perlu ditindak atau diberi semacam sanksi," katanya.

Sebab, menurutnya ACT ini merupakan organisasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama perannya ketika tanggap bencana. Apalagi reputasi ACT juga terbilang baik tidak hanya di dalam negeri, tali juga di tingkat internasional.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan