Ditanya Soal Pilpres 2024, Sandiaga Uno Justru Singgung Soal Visi dan Konsep untuk Kesejahteraan Indonesia

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Pilpres 2024 memang masih jauh, tetapi tensi politik tanah air mulai menghangat. Sejumlah bakal calon capres bermunculan. Salah satu yang cukup sering disebut adalah nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

"Di Jogja ini kita melihat memang banyak pembicaraan politik tapi sama seperti di Jakarta, tugas dan arahan dari Presiden Jokowi jelas bahwa kita harus menuntaskan tugas sampai 2024," kata Sandiaga di acara Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 yang digelar Mal Plaza Ambarrukmo (Amplaz) Yogyakarta, Jumat (1/7/2022).

Menurut Sandiaga, pembicaraan soal calon pemimpin Indonesia di 2024 mendatang bukan sebatas sosok tertentu saja. Melainkan lebih kepada tujuan besar yang hendak dicapai sosok tersebut di masa mendatang.

"Bukan hanya siapa atau berpasangan dengan siapa di 2024 itu tetapi konsep apa dan visi apa yang akan dibawa untuk kesejahteraan Indonesia," tegasnya.

Sementara Sandiaga sendiri menyebut bahwa isu besar yang harus terus diperjuangan saat ini hingga masa mendatang tak jauh atau berkaitan erat dengan perihal ekonomi.

"Saya meyakini bahwa isu ini adalah isu ekonomi," imbuhnya.

Sumber: jogja.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan