Ariel Noah Gendong BCL saat Manggung, Netizen: Gas Rieeel… Jangan Kasih Kendor!

  • Bagikan

POJOKKIRI.NET -  Musisi ternama Tanah Air, Ariel Noah saat tampil satu panggung dengan Bunga Citra Lestari atau BCL, tingkahnya mendadak mengejutkan publik.

Diketahui, Ariel Noah dan BCL berhasil tampil memukau di panggung Now Playing Festival yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Namun, saat Ariel Noah dan BCL satu panggung dan asyik bernyanyi bersama, ada satu momen yang bikin heboh penonton.

Momen kehebohan tersebut adalah Ariel Noah nekat menggendong BCL di panggung Now Playing Festival sembari menatap wajah pelantun lagu Cinta Sejati itu.

Tak hanya itu, usai Ariel Noah menggendong BCL, keduanya nampak saling berpelukan cukup lama sembari dimeriahkan tepuk tangan penonton.

Aksi mesra BCL dan Ariel Noah di atas panggung tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip dikutip Hops.ID pada 14 Juni 2022.

Saat manggung di acara Now Playing Festival, BCL kenakan busana rok pendek di atas lutut dengan atasan tanktop warna hitam yang dilengkapi dengan blazer.

BCL pun terlihat berbeda dengan mengubah gaya rambutnya di atas panggung Now Playing Festival yakni dengan rambut dikepang dua.

Berbeda dari BCL yang tampil nyentrik, Ariel Noah tampak bergaya busana seperti biasanya, memakai celana jeans panjang dan perpaduan kaos serta kemeja.

Sementara itu, aksi yang tak biasa dilakukan Ariel Noah kepada BCL ketika di atas panggung tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet Instagram.

"Janda semakin meresahkan," tulis akun Instagram @evan***.

"BCL semakin terbuka, ya, terbuka masalah hubungan maksudnya," tulis akun Instagram @lare***.

"Gas Ariel jangan kasih kendor, sudah lama itu Ariel ngincar," tulis akun Instagram @tris***.

"Duda juga semakin menggoda," tulis akun Instagram @delz***.

"Naik panggung cuma sekadar pelukan gitu aja," tulis akun Instagram @fitr***.

Sumber: hops

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email pojokkiridotnet@gmail.com.
  • Bagikan